by

Wagub Jabar Prediksi Pilkada Kab Tasikmalaya Bakal Ramai, Calon Aternatif berpeluang menang

TASIKMALAYA-WAKIL Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan memprediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 bakal banyak kejutan. DIa memprediksi bakal ada calon alternatif di bursa calon. Sebab kandidat yang muncul sekarang belum ada yang tingkat elektabilitasnya unggul.

“Pokoknya bakal ada kejutan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020,” kata Uu, usai kunjungan kerja di Kantor Pos Tasikmalaya, Selasa (18/2/2020).

Dia menjelaskan, PPP kembali akan merebut kursi bupati Tasikmalaya. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bahkan wanti-wanti agar estafet kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya tetap dipegang PPP. Kewajiban seluruh kader partai PPP untuk memenangkan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 ini.

“Instruksi Pak Harso sudah sangat jelas sewaktu di Sumedang bahwa kursi bupati meneruskan pak Uu. Jangan berfikir yang lain-lain dahulu,” katanya.

Mengenai  sesumbar calon lain yang mengklaim bakal memenangkan ilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya, kata Uu, belum bisa dipastikan siapapun yang akan unggul dan duduk sebagai Bupati Tasikmalaya.

“Makanya saya melihat dari kandidat yang ada, belum ada yang unggul Nah, calon alternatif berpeluang menang,” katanya. (dar)

Comment

News Feed