by

Warga Cidugaleun Kec. Cigalontang Kompak Perangi Covid-10

TASIKMALAYA-Bakal Calon Bupati Tasikmalaya yang juga Penggerakan Lingkungan Raksa Lembur Ahmad Tazakka Bonanza mengunjungi  Desa Cidugaleun Kec. Ciaglontang Kab. Tasikmalaya, Rabu 1 April 2020.

Kedatangan Ketua Pondok Pesantren Idrisiyyah ini  untuk berkoordinasi dan konsolidasi dengan Tim Raksa Lembur yang ada di Cidugaleun serta  mensuport program sosial pencegahan Covid 19,

Aka merasa bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada warga Desa Cidugaleun khsusunya Karang Taruna yang tanggap terhadap situasi Covid 19 ini, para warga Cidugaleun membuat posko pencegahan Covid 19, memperketat keluar masuk warga dan melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan bahkan posko satgas pencegahan Covid 19 ini bertugas selama 24 jam nonstop.

Kang Aka sapaan akrabnya, menambahkan melalui komunitas Raksa Lembur dan Suport dari beberapa jaringannya sedang menjalankan program untuk mensuport warga kabupaten Tasikmalaya untuk memutus penularan Covid 19.

” Saat ini kami berusaha untuk hadir hadir ditengah – tengah kesulitan masyarakat semampu kami, dengan progaram BBM ( bersih bersih masjid) pembagian sabun cuci tangan untuk komunitas – komunitas & Masjid, pembagian hansanitaizer, masker dan hal hal yang bisa kami bantu untuk Masyarakat”

Kang Aka menjelaskan kegiatan sosial ini dilakukan bukan hanya dilakukan karena dirinya akan mencalonkan diri jadi bupati Tasikmalaya. “Kami dari Raksa Lembur sudah bergerak 2 tahun lalu dengan gerakan – gerakan peduli lingkungan dengan bersih – bersih sungai, dan BBM ( bersih – bersih masjid) yang sudah kami lakukan setiap tahun sebelum bulan Ramadhan,” pungkasnya.(sy)

akal Calon Bupati Tasikmalaya yang juga Penggerakan Lingkungan Raksa Lembur Ahmad Tazakka Bonanza mengunjungi  Desa Cidugaleun Kec. Ciaglontang Kab. Tasikmalaya, Rabu 1 April 2020.

Comment

News Feed